Pantun SD Mugeb untuk Milad PWMU.CO

M Nor Qomari: Pantun SD Mugeb untuk Milad PWMU.CO (Istimewa/PWMU.CO0

PWMU.CO – Pantun SD Mugeb untuk milad PWMU.CO, disampaikan oleh Kepala SD Muhammadiyah 1 GKB (SD Mugeb) M Nor Qomari SSi.

Pergi ke pantai menangkap ikan.
ikan dibawa ke pasar minggu
PWMU mengabarkan dan memviralkan kebaikan
untuk kebaikan-kebaikan baru.

Pantun harapan yang disampaikan oleh Ari, panggilannya, untuk Milad Ke-5 PWMU yang jatuh pada Kamis (18/3/2021).

Ari mengucapkan terima kasih kepada PWMU.CO yang sudah memberitakan sekolah SD Mugeb selama lima tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih pada PWMU.CO yang telah memberitakan kegiatan-kegiatan SD Mugeb. Semoga menjadi jejak digital yang baik bagi kami dan menjadi inspirasi bagi sekolah atau madrasah lain se-Indonesia,” ucapnya Jumat (19/3/2021)

Berita-berita PWMU.CO, lanjutnya, banyak memotivasi SD Mugeb untuk lebih sadar dalam meningkatkan kualitas dan menjadi terdepan dalam pendidikan.

Memberi Inspirasi

Senada dengan Ari, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana, Agus Suprayitno SPd,  juga mengucapkan selamat untuk milad PWMU.

“Di milad yang ke-5 ini, PWMU.CO sudah memberikan kontribusi berita yang aktual dan terpercaya tentang perkembangan Muhammadiyah di Jawa timur,” tutur bapak dua anak itu.

Pria yang akrab dipanggil Agus itu menyampaikan kesan, melalui PWMU.CO amal usaha Muhammadiyah (AUM) mampu menebarkan potensi dan keunggulan masing-masing sekolah sehingga AUM semakin dikenal dan dipercaya khalayak umum.

“Dengan adanya PWMU.CO, banyak AUM menerbarkan potensi dan keunggulan masing-masing, sehingga nantinya banyak dikenal dan dipercaya oleh banyak orang,” jelasnya.

PWMU.CO, lanjutnya, merupakan media yang sangat inspiratif dan selalu menyajikan berita yang sehat dan mampu bersaing dengan media-media yang lain.

Agus menyampaikan harapannya agar PWMU.CO terus memberikan inspirasi dan infomasi pada warg

“Semoga kedepannya PWMU.CO mampu memberi inspirasi dan informasi pada warga Jawa Timur khususnya dan warga negara Indonesia pada umumnya,” harap pria yang hobi travelling itu.

Jadi Pelopor

Ucapan selamat ulang tahun dan harapan untuk PWMU.CO juga datang dari Khoiro Numsyah SPd, Wakil Kepala Sekolah Bidang Pengembangan Pendidikan.

“Saya mengucapkan happy milad kepada PWMU.CO yang ke-5. Semoga PWMU.CO terus menjadi pelopor jurnalis terdepan di Indonesia. Semakin maju, jaya, dan sukses. Terima kasih kami ucapkan atas segala dukungan dan support-nya selama ini. PWMU.CO pelopor jurnalis Muhammadiyah nomor satu,” ujar guru bahasa Inggris itu.

Mar’atus Sholichah SPd, salah satu kontributor dari SD Mugeb, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena berkesempatan bergabung dengan PWMU.CO.

“Selamat milad yang ke-5 PWMU.CO, terima kasih sudah menjadi wadah bagi kami belajar dan berkarya di bidang jurnalistik serta mengajak kami menebar kebaikan melalui dakwah berkemajuan,” kata wali kelas II-Bougenville in

Penulis Novita Zahiroh Editor Mohammad Nurfatoni

Sumber : https://pwmu.co/183606/03/20/pantun-sd-mugeb-untuk-milad-pwmu-co/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *