Mugeb School Adakan Pelatihan ISO 21001:2018

Sholichin Agung Darmawan,  Direktur utama PT Decra  Group Indonesia saat memberikan materi. (Hanifiatus Samha).Mugeb.News – Salah satu ciri lembaga pendidikan berkemajuan adalah memiliki standar mutu. Pelatihan International Organization for Standardization (ISO) diadakan oleh MUGEB SCHOOL di Averroes Hall SD Muhammadiyah 1 GKB dan berlangsung dua hari, Jumat-Sabtu (26-27/02/21).

Training audit internal EOMS ISO 21001:2018 ini mengambil tema “Ensure The Quality” dengan pemateri Sholichin Agung Darmawan,  Direktur utama PT Decra  Group Indonesia (DGI) dengan diikuti 25 guru dari empat sekolah yaitu SD Muhammadiyah 1 GKB, SD Muhammadiyah 2 GKB, SMP Muhammadiyah 12 GKB, dan SMA Muhammadiyah 10 GKB.

Tujuan pelatihan ini adalah
Memberikan pemahaman untuk melakukan verifikasi dan penilaian pemenuhan setiap klausul ISO 21001:2018 dan ISO 9001:2018, memberikan peserta pengetahuan dan ketrampilan untuk merencanakan dan melakukan audit internal yang efektif, mampu mengidentifikasi kesesuaian dan membuat pelaporan audit dengan jelas.

Selesai dari pelatihan ini
Organisasi harus menentukan batasan dan penerapan EOMS untuk menetapkan ruang lingkupnya. Ketika menentukan ruang lingkup organisasi harus menetapkan proses yang diperlukan untuk EOMS dan diaplikasikan di seluruh organisasi, dan harus menentukan input yang dibutuhkan dan output yang diharapkan, menentukan urutan dan interaksi proses proses tersebut, mengevalusi proses dan menerapkan perubahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa proses ini mencapai hasil yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *